Pengawas Operasional Pertama (POP) - Online

Biaya
Deskripsi

Pembinaan dan sertifikasi untuk Pengawas Operasional Pertambangan (POP) bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pengetahuan yang komprehensif kepada calon pengawas. Program ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pemahaman mendalam tentang proses pertambangan hingga keterampilan kepemimpinan dan manajemen risiko. Selama pembinaan, peserta akan dibekali dengan pengetahuan tentang peraturan keselamatan, lingkungan, dan peraturan pertambangan yang berlaku.

Sertifikasi POP biasanya melibatkan evaluasi yang komprehensif untuk memastikan bahwa calon pengawas memahami dengan baik tugas-tugas dan tanggung jawab mereka. Ini mungkin melibatkan ujian tertulis, penilaian praktis, dan studi kasus untuk mengukur pemahaman mereka tentang situasi-situasi nyata yang mungkin mereka hadapi di lapangan.

Setelah lulus dari program pembinaan dan melewati ujian sertifikasi, seorang Pengawas Operasional Pertambangan (POP) akan diberikan sertifikat yang mengonfirmasi kualifikasi mereka. Sertifikasi ini adalah bukti bahwa mereka telah mencapai standar tertentu dalam pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi yang diperlukan untuk memenuhi tugas-tugas pengawasan operasional pertambangan dengan baik.

Program pembinaan dan sertifikasi ini tidak hanya penting untuk meningkatkan keahlian individu, tetapi juga untuk meningkatkan standar keselamatan dan efisiensi dalam industri pertambangan secara keseluruhan. Dengan memiliki pengawas yang terlatih dan bersertifikasi, perusahaan pertambangan dapat memastikan bahwa operasi mereka berjalan dengan aman, efisien, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Syarat Mengikuti Pelatihan
Scan Ijazah min SMA/SMK/Sederajat (Bukan Surat Keterangan Lulus) wajib
Scan KTP wajib
Surat Pengalaman Kerja bidang Pertambangan Mineral dan/atau Batubara (Pend. SMA min 10 tahun; Pend. D3 min. 3 tahun; Pend. S1/S2/S3 min 1 tahun) wajib
Daftar Riwayat Hidup atau Curiculum Vitae (CV) wajib
Softfile Foto (Background Merah) wajib
Memiliki laptop/komputer dan dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik wajib

Pengawas Operasional Pertama (POP) - Online

Hallo !

Pilih salah satu tim Marketing kami

Marketing Nira Sekar
6281392457755
Marketing Lala Zhaveera
628113552471
PT Narada Katiga Nusantara
Hai, apakah membutuhkan informasi?
×
Membutuhkan informasi?