Pengawas Operasional Utama (POU) - Online

Biaya
Deskripsi

Program pembinaan dan sertifikasi untuk Pengawas Operasional Utama (POU) bertujuan untuk membekali individu dengan pengetahuan, keterampilan, dan kepemimpinan yang diperlukan untuk mengelola dan mengawasi operasi pertambangan secara efektif di tingkat tertinggi.

Selama program pembinaan, peserta akan menjalani pelatihan yang mendalam dalam berbagai aspek teknis, manajerial, dan strategis yang terkait dengan operasi pertambangan. Ini mencakup pemahaman mendalam tentang proses produksi, pengelolaan risiko, inovasi teknologi, peraturan pemerintah, keberlanjutan, dan strategi bisnis.

Peserta akan dilatih dalam pengembangan keterampilan kepemimpinan yang kuat, termasuk kemampuan untuk merencanakan, mengelola sumber daya, dan mengambil keputusan strategis yang mendukung tujuan jangka panjang perusahaan.

Setelah menyelesaikan program pembinaan, peserta akan mengikuti ujian sertifikasi yang menguji pemahaman mereka tentang materi yang telah dipelajari selama pembinaan. Sertifikasi ini menegaskan bahwa seorang individu telah memenuhi standar tertinggi untuk menjadi seorang POU yang berkualifikasi. Dengan demikian, sertifikasi ini memberikan keyakinan kepada pihak terkait bahwa seorang pengawas memiliki kemampuan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola operasi pertambangan dengan sukses di tingkat tertinggi.

Secara keseluruhan, pembinaan dan sertifikasi untuk Pengawas Operasional Utama (POU) merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa pengawas memiliki kualifikasi yang tepat untuk mengelola operasi pertambangan dengan efektif, memastikan keselamatan, efisiensi, keberlanjutan, dan kesuksesan jangka panjang perusahaan. Ini juga memastikan bahwa operasi pertambangan berada dalam kepatuhan dengan standar yang ditetapkan oleh industri serta otoritas terkait.

Syarat Mengikuti Pelatihan
Scan Sertifikat Pengawas Operasional Pertama (POP) min. 1 tahun wajib
Scan Sertifikat Pengawas Operasional Madya (POU) wajib
Scan Ijazah terakhir (Bukan Surat Keterangan Lulus) wajib
Scan KTP wajib
Softfile Foto (Background Merah) wajib
Daftar Riwayat Hidup atau Curiculum Vitae (CV) wajib
Memiliki laptop/komputer dan dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik wajib

Pengawas Operasional Utama (POU) - Online

Hallo !

Pilih salah satu tim Marketing kami

Marketing Nira Sekar
6281392457755
Marketing Lala Zhaveera
628113552471
PT Narada Katiga Nusantara
Hai, apakah membutuhkan informasi?
×
Membutuhkan informasi?